KELOMPOK KERJA : PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.
NAMA :
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
KETUA :
Kepala Biro Hukum dan Humas
SEKRETARIS :
Analis Kepegawaian Ahli Madya pada Biro SDM dan Umum/Koordinator Bidang Organisasi
dan Tata Laksana
ANGGOTA :
- Pranata Komputer Ahli Madya pada Biro Data dan
Informasi/Koordinator Bidang Teknologi Informasi - Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya
Koordinator Bidang Hukum, Kepegawaian, dan
Umum Deputi Bidang Kesetaraan Gender - Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya
Koordinator Bidang Hukum, Kepegawaian, dan
Umum Deputi Bidang Perlindungan Hak Perem-
puan - Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya
Koordinator Bidang Hukum, Kepegawaian, dan
Umum Deputi Bidang Perlindungan Khusus
Anak - Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya
Koordinator Bidang Hukum, Kepegawaian, dan
Umum Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak - Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya
Koordinator Bidang Hukum, Kepegawaian, dan
Umum Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat
KELOMPOK KERJA LAINNYA
TARGET DAN REALISASI